Senin, 20 Maret 2017

Kontraktor Bangunan Karawang

Harga Borongan Bangun Baru 2,5jt/m2


Pelaksana kontraktor pembangunan menangani pekerjaan renovasi bangunan indoor maupun outdoor antara lain : Renovasi Rumah, Bangun Rumah Baru, Instalasi Listrik, Cluster, Ruko, Kios, Kantor, Kost/Kontrakan, Rumah Petak Dengan Sistem Borongan

Jasa Kami adalah borongan bangunan sekaligus baik jasa maupun material dari awal pembangunan sampai selesai sehingga Bapak / Ibu tidak pusing dan repot memikirkan sampai selesai bangunan atau rumah impiannya.


KEUNTUNGAN MEMILIH KAMI SEBAGAI KONTRAKTOR

1.      Layanan survey dan konsultasi gratis 

Kami bersedia melakukan survey gratis (tanpa dipungut biaya). Jangan ragu untuk meminta dilakukan survey gratis ke rumah anda, karena banyak keuntungan yang bisa anda peroleh seperti; konsultasi detil renovasi rumah yang akan anda lakukan, negosiasi, yang semuanya akan anda peroleh secara gratis yang berarti penghematan biaya. 
Pada saat dilakukan survey di lokasi (rumah) anda, sampaikan dengan sejelas-jelasnya detil renovasi yang anda inginkan agar kami tidak salah dalam memperkirakan atau menghitung harga renovasi yang dibutuhkan, dan andapun akan terhindar dari pengeluaran biaya tambahan yang sebelumnya mungkin tidak anda duga.

2.      Dapatkan harga yang wajar dengan kualitas yang sesuai

Harus diperhatikan bahwa harga murah belum tentu kualitasnya sesuai dengan harapan anda. Yang terpenting adalah anda memperoleh harga yang wajar, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, sesuai dengan kualitas material dan bentuk renovasi yang anda inginkan.

3.      Cara pembayaran yang wajar dan paling sesuai

Cara pembayaran yang wajar yang sesuai dengan kemampuan anda. Bisa gunakan  cara pembagian pembayaran 50% uang muka (dp) dan 50% pelunasan, atau tiga kali pembayaran; 30% dp, pembayaran kedua 40%, dan pelunasan 30%. Terserah anda pilih yang mana.

4.      Dipercaya oleh pelanggan

Sudah banyak pelanggan mempercayakan kepada kami dan hasilnya memuaskan, pada akhirnya terus berkelanjutan dan menjalin hubungan baik.

5.      Lebih dari 10 tahun pengalaman pemborong

Lebih dari 10 tahun kami bekerja sebagai pemborong, telah banyak hasil karya nyata, melayani puluhan pelanggan di wilayah karawang dan akan terus fokus di pekerjaan pemborong bangunan.

6.      Hasil kerja memuaskan

Tukang bangunan berpengalaman, material bangunan dapat terpasang dengan tepat, hasil akhir yang bagus, alus dan rapi sesuai harapan dan tepat waktu pengerjaan.
 
Percayakan pekerjaan anda kepada kami

Jangan ragu untuk meminta dilakukan survey gratis ke rumah anda, atau hanya sekedar konsultasi bisa langsung hubungi :


Andri Supriyadi, S.Si 

Call/SMS/WA : 085221519428 


                  

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    Perusahaan BUMN/Swasta

    Di Tempat
    Attn: Direktur / Bag. Finance
    HAL : Penawaran penerbitan Bank Garansi & Surety Bond tanpa cash collateral proses cepat dan mudah biaya kompetitif murah
    ( Rate Terendah, Terpercaya & Lebih Cepat Penerbitannya )

    Dengan Hormat,

    Perkenalkan kami dari PT. KARUNIA INDAH BERSAMA Sebagai Consultant Bank Guarantee, Insurance & Surety Bond di mana Perusahaan kami telah ditunjuk untuk memasarkan penerbitan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back-Up oleh asuransi kerugian Swasta & BUMN. Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral), Proses Cepat,Bisa dicek Keabsahannya dan Polis Jaminan kami antar untuk memperkenalkan perusahaan kami dengan ini kami melampirkan data-data Penawaran Bank Guarantee & surety Bond, Syarat-Syarat Penerbitannya dibawah ini sbb :

    1. jaminan penawaran ( bid bond )
    2. jaminan pelaksanaan ( performance bond )
    3. jaminan uang muka ( advance payment bond )
    4. jaminan pemeliharaan ( maintenance bond )
    5. jaminan pembayaran akhir tahun ( SP2D )

    Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat bekerjasama dengan perusahaan bapak / ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang . adapun sebagai bahan pertimbangan bapak /ibu berikut ini terlampirkan proposal penawaran dari kami . Atas perhatiannya saya ucapkan terimaksaih.


    Best Regards
    MELKY ANGGARA
    STAFF. Marketing
    0812-8407-5954
    PT. KARUNIA INDAH BERSAMA (KIB)
    Jl.DUYUNG 1 No.20
    RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR(13220)
    Telephone : (021) 4750036 (hunting)
    Faximile : (021) 22476969
    Email : karuniaindahbersama@yahoo.com

    BalasHapus

Kontraktor Bangunan Karawang

Harga Borongan Bangun Baru 2,5jt/m2 Pelaksana kontraktor pembangunan menangani pekerjaan renovasi bangunan indoor maupun outdoor antar...